PENGARUH EFEKTIFITAS SARANA PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP TINGKAT KOMPETENSI OVERHAUL TRANSMISI MANUAL SMK TEUKU UMAR SEMARANG
References
Arikunto, Suharsimi. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Rineka Cipta. Jakarta. 2006
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. 1998. Prosuder Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
A.M. Sardiman. (1986). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: CV. Rajawali.
Esti, Sri.1989. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Grafindo
Sardiman, A.M. 1990. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali.
Skripsi Delina Herdian Septiani, 2014 Pengaruh Program Pengalaman Lapangan (Ppl) Terhadap Minat Mahasiswa Menjadi Guru (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Angkatan 2010 FPEB UPI)
Sugiyono. 2010. Metodologi Penelitian Administrasi. Jakarta : CV. Alfabeta.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : ALFABETA
Sugiyono. 2004. Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Aap Pandriana1, Nana Sumarna , Ridwan A.M. Noor (Studi eksplorasi sarana prasarana praktik dan motivasi belajar siswa SMK) Journal of Mechanical Engineering Education, Vol. 4, No.1, Juni 2017
Muslih Mustofa dan Paryanto (Pengaruh sarana prasarana bengkel pemesinan dan motivasi belajar terhadap pestasi belajar praktik) Jurnal Pendidikan Vokasional Teknik Mesin Volume 6, Nomor 3, Tahun 2018
Ilham Isnaen N. dan Arif Marwanto. Pengaruh sarana prasarana Belajar.Jakarta:P2LPTK
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu pendekatan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, Suharsimi. 1998. Prosuder Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
A.M. Sardiman. (1986). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: CV. Rajawali.
Esti, Sri.1989. Psikologi Pendidikan. Jakarta: Grafindo
Sardiman, A.M. 1990. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali.
Skripsi Delina Herdian Septiani, 2014 Pengaruh Program Pengalaman Lapangan (Ppl) Terhadap Minat Mahasiswa Menjadi Guru (Studi Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Angkatan 2010 FPEB UPI)
Sugiyono. 2010. Metodologi Penelitian Administrasi. Jakarta : CV. Alfabeta.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung : ALFABETA
Sugiyono. 2004. Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Aap Pandriana1, Nana Sumarna , Ridwan A.M. Noor (Studi eksplorasi sarana prasarana praktik dan motivasi belajar siswa SMK) Journal of Mechanical Engineering Education, Vol. 4, No.1, Juni 2017
Muslih Mustofa dan Paryanto (Pengaruh sarana prasarana bengkel pemesinan dan motivasi belajar terhadap pestasi belajar praktik) Jurnal Pendidikan Vokasional Teknik Mesin Volume 6, Nomor 3, Tahun 2018
Ilham Isnaen N. dan Arif Marwanto. Pengaruh sarana prasarana Belajar.Jakarta:P2LPTK
Published
2021-11-02
How to Cite
PRIYANTO, Andi; ABDILLAH, Fuad; FATRA, Fahmy.
PENGARUH EFEKTIFITAS SARANA PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP TINGKAT KOMPETENSI OVERHAUL TRANSMISI MANUAL SMK TEUKU UMAR SEMARANG.
Journal of Vocational Education and Automotive Technology, [S.l.], v. 3, n. 2, p. 16-24, nov. 2021.
ISSN 2715-9922.
Available at: <https://e-journal.ivet.ac.id/index.php/joveat/article/view/1883>. Date accessed: 21 mar. 2025.
Section
Articles