Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Announcements
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 5 No 3 (2024): Oktober
DOI:
https://doi.org/10.31331/sencenivet.v5i3
Published:
2024-10-29
Articles
Pembelajaran Gerak Lokomotor Sebagai Upaya Mengembangkan Motorik Kasar Anak Down Syndrome SD Inklusif Galuh Hadayani Surabaya
krisnina maharani, Sunanto sunanto, Muslimin Ibrahim, Asmaul Lutfauziah
86-91
FULL TEXT PDF (Bahasa Indonesia)
Pengembangan Kognitif Anak Usia Dini melalui Implementasi Permainan Sains Berbasis Inkuiri
Yora Harlistyarintica, Arlis Muryani
92-98
FULL TEXT PDF (Bahasa Indonesia)
Peningkatan Kemampuan Mengenal Bilangan Melalui Permainan Pukul Botol Pada Usia 4-5 Tahun Di Paudqu Al Ikhlas Karangrejo
Marini - marini, Zahrotun Nisa, Irna Anjarsari
99-108
FULL TEXT PDF (Bahasa Indonesia)
Artifical Intelligence in Cyber Security in Morocco
Ayach Fatima Zahra, Supandi Supandi, Wijayanto Wijayanto
109-113
FULL TEXT PDF
Efektivitas Bermain konstruktif dengan Metode “Building Blocks” untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kreatif pada anak usia dini
Irna anjarsari, Ririn Linawati, Atika Zahra Furi, Ika Tyas Mustika Sari, Hidayatu Munawaroh, Salis Wahyu Hidayati
114-120
FULL TEXT PDF (Bahasa Indonesia)
Aktifitas Home Reading Sebagai Upaya Mewujudkan Capaian Pembelajran Literasi Dasar Pada Anak Usia 4-6 Tahun
Luluk Elyana, Ratno Ratno, Soraya Rosna Samta
121-125
FULL TEXT PDF (Bahasa Indonesia)
Penerapan Media Audio Visual untuk Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris pada Anak Usia Dini Studi Kasus di PAUD Al-Ashar
Arista Handayani, Maria Denok Bekti Agustiningrum, Muhammad Sukiram
126-135
FULL TEXT PDF (Bahasa Indonesia)
Upaya Meningkatkan Literasi Anak dengan Menggunakan Media Scrapbook
Wulanda Aditya Azis, Kuswara Kuswara, Sri Kais Julia
136-143
FULL TEXT PDF (Bahasa Indonesia)
Focus and Scope
Peer Review Process
Author Guideline
Submission Online
Author Fees
Copyright Notice
Publication Ethics
Abstracting & Indexing
Policy of Screening for Plagiarism
Editorial Team
Contact
View My Stats